Sabtu, 26 Desember 2015

ALAT BANTU PRIA | VAGINA GETAR ELEKTRIK SILIKON





Alat Bantu Pria Vagina elektrik getar silikon adalah alat bantu seksual pria yang berbentuk vagina buatan dengan bahan karet silikon halus dan berkualitas,alat bantu sex vagina getar silikon electric merupakan alat masturbasi pria yang cocok untuk para pria kesepian, alat bantu sex ini sangat awet,berkualitas tidak menimbulkan iritasi dan penyakit pada kulit, dapat di gunakan berulang-ulang.
Produk alat bantu pria vagina getar silikon electric ini dapat bergetar dengan sistem pengontrolnya yang dapat di sesuaikan sesuai dengan keinginan anda,Vagina getar silikon electric ini diciptakan untuk mendapat sensasi seksualitas yang lebih, alat bantu sex vagina getar silikon electric sangat cocok untuk permainan tunggal [onani].
Solusi untuk memenuhi hasrat Anda ketika sedang ingin berhubungan intim dengan memanfaat alat bantu pria merupakan cara atau solusi yang sangat baik dan tepat sekali. Bisa dikatakan demikian karena resiko terkena penyakit kelamin lebih sedikit apabila dibandingkan dengan menyewa wanita untuk memenuhi hasrat Anda. Namun Anda juga harus selektif dalam memilih alat bantu sex pria supaya Anda benar-benar mendapatkan pengalaman berhubungan intim yang cukup mengesankan dan memuaskan Anda. Di toko alat bantu murah ini Anda bisa memilih sebuah alat bantu yang bisa membuat Anda puas dengan harga murah dan tentunya aman bagi kesehatan Anda.

UKURAN VAGINA GETAR SILIKON ELECTRIC :

Panjang  : 20cm
Diametar : 12cm
Baterai    : AAAA

Produk alat bantu pria vagina getar silikon electric tidak mengeluarkan suara desahan wanita,sehingga sangat aman untuk digunakan secara sembunyi-sembunyi.
Vagina getar silikon electric sering di gunakan untuk para pria yang tidak memungkinkan untuk berhubungan seksualitas dengan pasangan anda, alat bantu pria ini secara tidak langsung membangkitkan gairah libido anda secara perlahan-perlahan, alat bantu sex vagina getar silikon electric sangat cocok untuk menghindarkan anda dari perselingkuhan serta menjaga keharmonisan rumah tangga anda.
Usahakanlah memakai alat bantu pria yang berbentuk Vagina Elektrik Getar Silikon ini untuk diri Anda sendiri. Jangan pinjamkan pada orang lain, ini berguna supaya mencegah penyakit kulit atau kelamin dan juga hal-hal yang tidak Anda inginkan pastinya. Jadi segeralah membeli vagina getar elektrik silikon ini karena Anda pasti akan merasakan sensasi berhubungan intim yang cukup mengesankan dan tidak terlupakan

HARGA ALAT BANTU PRIA VAGINA GETAR ELEKTRIK SILIKON :

Rp.350.000,-/ ALAT BANTU PRIA VAGINA ELEKTRIK GETAR SILIKON – SEX TOYS AMAN, AWET DAN TERLARIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar